Faktor Jitu Daftar Google Adsense Saat Pandemi Corona

Hai, para pemuja Adsense. Nunggin ya ? sama admin juga. Selama pandemi ini banyak hal yang sepertinya menjadi berat saja. Salah satunya daftar Adsense web.

Daftar adsense saat pandemi korona, Adsense terdampak korona, corona virus, Google Adsense.

Wabah corona telah melumpuhkan ekonomi hampir semua negara termasuk Google Adsense. Perekonomian menjadi cenderung tidak bersemangat. Daya beli masyarakat menjadi rendah sehingga produsen pun mengurangi anggaran periklanan. Hal ini juga berdampak ke pihak Google. Pengiklan sepi, dan harga iklan pun kecil. Apalagi yang baru mau daftar Adsense, Google pun mikir dua kali untuk menerima para pendaftar.

Admin juga berusaha keras agar blog ini diterima Adsense kembali. Setelah admin telusuri setiap referensi. Ternyata ada cara agar blog cepat diterima Adsense.

1. Konten Unik

Semakin konten unik maka semakin besar kemungkinan diterima Adsense. Hal ini ad hubungannya dengan pengiklan. Dalam opini admin, admin mencurigai Google ingin menyebar luaskan jaringan iklan mereka. Jadi semakin konten unik makan akan banyak pengiklan yang mau mengiklankan produknya. Admin berikan contoh misalnya konten informasi tentang perangkat perang seperti, tank, pesawat tempur, kapal perang, dll. Nah itu merupakan konten unik. Kalian bisa lihat di pencarian Google, ada tidak laman yang membahas konten militer. Jikalau ada ya paling satu atau dua laman. Dengan diterimanya konten unik tersebut Google berharap pengiklan dari industri militer akan masuk dalam jaringan iklan Google.

Untuk konten yang lain, misal konten viral teknologi, web seo, blogger, politik, berita, pasti sudah banyak dan kemungkinan jika kita masuk ke konten niche tersebut akan susah diterimanya. Mungkin ada yang bertanya “Gimana dong niche saya, yang saya ingin bahas cuma niche pasaran” Jawabannya ada di nomer 2. Ini adalah konten unik dari admin yang sempet diterima adsense dahulu kala Contoh Blog Cops Diterima Adsense dan Proses Daftarnya dan ini juga Contoh Blog Niche Terkait Iklan Google Diterima Adsense

2. Visitor Banyak

Cara yang lebih susah dari nomer 1. Emang jika membahas hal yang kita suka menyenangkan dan penuh inspirasi. Jika kita membahas hal yang tidak kita sukai akan menimbulkan rasa malas. Jika kalian lebih cenderung mengikuti nomer 1, maka kalian akan malas dijalan. Dikarenakan menulis mengikuti algoritma Google, dan bukan kata hati kalian. Jika kalian pilih menulis dari hal kalian sukai pasti akan bersemangat. Hal ini akan membuat artikel kalian bertambah banyak pengunjung juga makin bnyak. Tapi kalian akan menemukan persaingan jika kalian menulis artikel yang berniche pasaran seperti yang disebutkan tadi.

Dari referensi yang admin baca, Google katanya akan menerima situs yang memiliki 100+ visitor setiap hari. Jadi masalah kalian hanya akan fokus pad SEO dan pemasran artikel ke medsos. Dalam masalah ini kalian harus sering rajin posting artikel setiap hari, atau kalian akan kalah oleh pesaing yang lain.

Semoga tulisan ini menginspirasi kalian, terutama untuk admin juga. Semangat nulis !

Jangan lupa daftar Adsense di Adsense

Bagikan Guys

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *