Telegram Siapkan Iklan Untuk Para Pebisnis

Telegram adalah aplikasi chat yang paling populer saat ini. Total pengguna aktifnya bahkan tembus 500 juta. Dengan skala besar ini Telegram siapkan fitur iklan untuk para pebisnis

Fitur Iklan Telegram

Jika kalian punya bisnis dan ingin menjangkau secara luas jaringan bisnis Telegram, jangan sampai ketinggalan fitur iklan dari Telegram. Fitur iklan ini akan mulai aktif di tahun 2021 ini.

Fitur iklan muncul setelah pengguna aktif Telegram mencapai 500 juta pengguna aktif.

“Telegram akan mulai menghasilkan pendapatan, mulai tahun depan. Kami akan melakukannya sesuai dengan nilai-nilai kami dan janji yang telah kami buat selama 7 tahun terakhir.”

Iklan Telegram

Durov mengatakan fitur iklannya ini tidak akan mengganggu.

“Berkat skala kami saat ini, kami akan dapat melakukannya dengan cara yang tidak mengganggu.”

Fitur Baru Telegram

Telegram akan menambahkan fitur tambahan untuk pebisnis dan pengguna premium. Namun pengguna biasa masih bisa menggunakan Telegram. 12 Fitur Utama Telegram yang Sangat Berguna Untuk Kalian

“Pengguna biasa tetap bisa menggunakan Telegram. “Semua fitur yang saat ini gratis akan tetap gratis. Kami akan menambahkan beberapa fitur baru untuk tim bisnis atau power user. Beberapa fitur ini akan membutuhkan lebih banyak sumber daya dan akan dibayar oleh pengguna premium ini. Pengguna biasa akan dapat tetap menikmati Telegram – gratis, selamanya.”

Iklan Tidak Akan Tampil di Obrolan

Menurut mereka iklan tidak akan muncul di obrolan. Tapi akan muncul di channel.

“Semua bagian Telegram yang dikhususkan untuk perpesanan akan tetap bebas iklan. Menurut kami, menampilkan iklan dalam obrolan pribadi 1-ke-1 atau obrolan grup adalah ide yang buruk. Komunikasi antar orang harus bebas dari iklan apa pun.”

Iklan yang tidak akan menganggu menurut Telegram.

“Di banyak pasar, pemilik saluran tersebut menampilkan iklan untuk mendapatkan uang, terkadang menggunakan platform iklan pihak ketiga. Iklan yang mereka posting terlihat seperti pesan biasa, dan seringkali mengganggu. Kami akan memperbaikinya dengan memperkenalkan Platform Iklan kami sendiri untuk saluran satu-ke-banyak publik – saluran yang ramah pengguna, menghormati privasi, dan memungkinkan kami menutupi biaya server dan lalu lintas.”

Telegram berupaya mendongkrak bisnis kecil agar berkembang

“Kami ingin jutaan pembuat berbasis Telegram dan bisnis kecil berkembang, memperkaya pengalaman semua pengguna kami.”

Coba install Telegram Cara Install dan Daftar Telegram di Android Terbaru

Official Telegram https://telegram.org/

Bagikan Guys

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *